Visit Bandung Blog

About Bandung, Online Tips and Tricks and Things that are Bizarre

VisitBandung Blog

Tukar Link Yuk / Let's Exchange Links People

Halo Sahabat ,

Saling silaturahmi dalam bentuk saling mengunjungi blog adalah sesuatu yang baik. Mari kita saling bersilaturahmi dan memperluas jaringan dengan saling menukar link.

Seharusnya sih tata cara pertukaran link yang dianjurkan adalah memberi link dalam tulisan artikel dan mengaitkannya dengan suatu keyword yang dipakai pada artikel kita.Masalahnya kita mesti ada atau membuat artikel yang ada kaitannya dengan artikel tersebut.
Contohnya : Bila anda mengunjungi kota Bandung atau mau baca-baca tentang SEO , topik topik tersebut tersebar di Internet.

Tapi naro di sidebar jg ndak ada salahnya.Link untuk link dan banner untuk banner, cukup adil. Bila blog kita selaras , mari kita bertukar. Akan senang sekali bila kita bisa saling membantu meningkatkan PageRank atau traffik ke blog kita masing-masing.


Salam sukses untuk blog/situs anda.
Thanks ya.



Hi Visitor,

I'm an equal opportunity blogger. Exchanging links is a form of networking. The G generation is the 'generous' generation and like to share things , especially information. So let's make blogging a 'generous' movement by empowering each other.

Thank you.



Copy Paste this:



Or for banner Exchange Copy this to your site
It would come out like this :

visit bandung


Copy Paste this:





Best Regards,
Salam Kompak

Tresna
mthikmat[at]yahoo.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
27 Komentar untuk "Tukar Link Yuk / Let's Exchange Links People"

LInknya sudah terpasang di blogroll, dengan nama Visit Bandung, sekarang gantian mas pasang l ink saya ya

Terima kasih Mas sudah saya link di sidebar sebelah kanan sbg Blog Penghasil Uang.

Tukeran Link kang
sudah ditambahkan di
http://andayuna.blogspot.com
dan
http://jualanlagu.blogspot.com

Ok Mas Andayuna, Sudah aku add.Trims ya.Semoga online biz nya lancar ya.

link udah saya pasang di http://myvideox.com side bar mas...

link udah ku pasang...tukeran yuk...http://henridumas.blogspot.com/

link na tos ku abdi di pasang di http://mussoli.co.cc/link-partner. Pang link nu abdi kang nya,,,
hatur nuhun

Halo pak Hikmat, Link sudah dipasang di www.mbaitbnetwork.com, saya akan pasang 1 lagi di www.readygoplay.com segera

Trims

This comment has been removed by the author. - Hapus

di www.readygoplay.com - katalog band Indonesia ,

cekidot pak, dan teman2x

Ok Mas Musoli, tos di pasang di linknya. Hatur nuhun oge nya.


Herwindo, udah aku pasang kedua linknya.Thnx ya, sukses selalu untuk project Social Networkingnya.

sobat..blognya ok punya neh..informasi yg disajikan mantaf...saya suka baca ttg bandung neh, kebetulan saya dulunya pernah tinggal di bdg.hehe... tukeran link sobat..link sobat dah diikat di "blog sahabat" blog saya..terimakasih.konfirmasi lwat koment ya sobat..salam

Sip Bang Julianus, sangat senang sekali bisa bersahabat dengan anda.

Link sudah terpasang dengan baik.
Sukses terus buat blognya ya.

Halo mas salam kenal,

boleh tukeran link y.. link blog mas sudah saya pasang di sidebar blog saya (pasangnya di side bar juga y, hehehehe), di tunggu link baliknya...

Ok mas Alvin udah aku pasang di sidebar.Thanks ya.

mas tresna tukar link ya. saat ini link sudah saya pasang disidebar blog saya di link sahabat. jika berkenan mampir ya,berkunjung ke blog saya. salam kenal sebelumnya

Aryes Novianto
Owner BLOG MEDIA

Ok salam kenal jg.Thanks tukerlinknya.
Semoga sukses Blog Medianya ya.

link udah dipasang...
link back ya
makasih ^_^

Ok thanks ya linknya jg dahku pasang.Semoga cepat naik googleranknya ya.

gan .... tukeran link yuk ...., anchor blog ku: Hotel Murah di Bandung, link juragan sudah saya pasang .... mohon berkenan sejenak mampir di blog saya

Ok Mantap Gan.Udah aku pasang linknya.Moga sukses ya situsnya.

gan, udah terpasang linknya
di http://centrinshop.blogspot.com/
baner sebelah kanan bawah (banner suggested) :)

tolong exchange juga ya
banernya kita :). thanks

http://www.centrinshop.com/content/cache/skins/ModernVista/images/image-logo.png

moga sukses selalu

OK Nike banner uda aku pasang.Salam kenal juga.
Semoga sukses juga utk blognya ya.

salam persahabatan juragan - Saya elisha, saya ucapkan terima kasih atas perkenannya bertukar link dengan blog saya terdahulu, anchor: Hotel Murah di Bandung". semoga juragan berkenan kembali untuk bertukar link dengan blogvaku yang satu lagi,
link: http://www.tempatwisatadibandung.org
Anchor: Tempat Wisata di Bandung

Terima kasih juragan, link juragan sudah saya pasang, di home page, mohon juragan sejenak berkunjung

Ok Tempat wisata Bandung, link uda aku pasang ya.Thanks for sharing

Salam Blogger,

Saya ingin tukeran link juga, link agan udah ane pasang silahkan pasang balik

Terimakasih

Salam

Wisata Bromo :)

Artikel yang menarik dan bermanfaat semoga Wisata di Garut bisa mengikuti kepopuleran kota Bandung sehingga bukan hanya Hotel di Bandung yang laku akan tetapi Hotel di Garut

Popular Posts

Bandung Directory

Bandung Directory
Visit Bandung Complete Directory of the City of Bandung
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top